Author

Selasa, 27 September 2016

Bebas Bayar Tidak Bisa Transaksi Duplikat

*Konten blog ini mengandung link afiliasi Bebas Bayar*

Sebagai penjual pulsa amatir, saya mencoba jualan dengan se pro mungkin, termasuk saat pelanggan menginginkan untuk mengisi pulsa simpati 40rb padahal menunya tidak ada untuk pengisian 40rb langsung. kecuali jika bersedia untuk diisi dengan nominal 20rb 2 kali.
Namun sayangnya Aplikasi Bebas Bayar yang saya andalkan ternyata belum mendukung untuk transaksi duplikasi di hari yang sama. Jika ingin traksaksi pulsa ke nomor yang sama dalam hari yang sama, harus dengan nominal yang berbeda.
Padahal rasanya dulu waktu jaman kuliah jualan pulsa dan isinya di konter langsung masih bias duplikasi transaksi dengan kode sms tertentu ke operatornya.
Yah, sudahlah, sebagus bagusnya produk pasti ada kekurangannya. Mungkin bebas bayar memang belum bisa untuk duplikasi transaksi, tapi baru-baru ini setelah aplikasi diupdate, saya merasa jadi lebih cepat kalo isi saldo. Tidak perlu menunggu lama, tak sampai 5 menit saldo sudah masuk. Cocok buat saya yang sering bolak balik isi saldo karena sekalinya isi ga pernah banyak banyak. Seperlunya saja. *Padahal saldo ATM nya rebutan sama cashflow harian juga* XD
Semoga di update selanjutnya Bebas Bayar bisa memberikan kebijakan baru tentang duplikasi ya. Memang sih ini untuk menghindari kesalahan tukang pulsa yang kali aja salah masukin nomor yang harusnya isi 1x tapi khilaf kepencet jadi 2x. Padahal bisa saja difilter dengan waktu, misal kalo transaksi kedua dikirim 5 menit kemudian, baru bisa dianggap valid.
Aduh, lagi laku nih yang jualan pulsa, padahal lagi akhir bulan dan saldo di ATM menipis, semoga saldonya cukup untuk melayani pelanggan hingga gajian berikutnya XD.
Hayu atuh yang mau nyobain pake aplikasi Bebas Bayar, mari membuat tim bareng saya dengan klik ini ya. Hihi. Link tersebut mengarah langsung ke play store untuk pengguna Android buat download langsung aplikasinya.
Tapi kalo yang males pakai Playstore, bisa juga daftar via web tanpa harus install aplikasinya, klik yang ini.
Tetep ya ujungnya promosi juga.
Semangat jualan pulsa dan semangat hari Selasa !

Percakapan dengan Mbak Anggun, CS Bebas Bayar, disuruh transaksi dengan nominal lain. Phew

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar