Author

Kamis, 12 Mei 2016

Beli Pulsa Murah, di 'Bebas Bayar' in Aja

Beberapa bulan ini saya punya tempat isi pulsa langganan baru. Biasanya kalo pulsa habis dan malas cari konter, pilihannya ya isi pulsa via mobile banking kan. walau tadinya terasa lebih praktis, tapi saya jadi ngerasa lebih boros juga sih karena nominal terendahnya harus isi 25k. 

memang pulsanya bakal terpakai tapi karena merasa banyak pulsa, jadilah dikit dikit telpon. alhasil tetep aja cepet habis dan cepet isi lagi dan minimal 25k lagi.
Suka kepikiran buat jadi agen pulsa aja sekalian, harga pasti lebih murah, bisa dijual pula. cuma harus modal deposit awal sekian rupiah. biasanya minimal 50k atau 100k. 
Dulu waktu jaman SMA dan kuliah saya tukang pulsa banget. Saya jadi member di konter deket rumah. Tiap hari bisa deposit 100k. Cuma ya itu namanya pun jualannya ke mahasiswa, diutangin dulu berhari hari, lama lama modal ndak balik karena yg ditagih kadang malah lebih galak, belum lagi para amnesia dadakan ketika ditagih. 

'pulsa yang kapan ya'

'eh aku isi pulsa gitu?'
'itu bukan aku, temenku kali pakai namaku'
'ntar ya ndah nunggu kiriman awal bulan'
'iklasin aja napa'. yang ini minta dijitak.

Padahal saat tengah malem dimana konter pulsa udah ga ada yg buka, pada saya lah sms tak bernama itu terkirim, yg minta pulsa numpang sama hp org. 
'indah ini xx isi pulsa ke nomor xxxxx 5rb aja ya, besok di kampus langsung bayar'

dulu belom jaman mamah bapa minta pulsa ya jadi saya yakin banget ndak salah kirim pulsa. 

Tapi yasudahlah cerita kelam itu sudah tamat. 

Kini saya sudah membuka lembaran baru. 
Jualan pulsa juga sih, tapi ga pakai cara lama. 
Pakai cara ini. 
Bebas Bayar namanya.

Ini Aplikasi bukan hanya bisa buat isi pulsa aja sebenernya.
Tapi kalo niatnya ingin jualan pulsa, bisa banget pake aplikasi ini. kelebihannya saya ga usah deposit dulu sekian puluh ribu. 

Isi saldo Bebas Bayar suka suka saya aja. kalo mau isi pulsa untuk diri sendiri doang ya ga nyampe deposit 100k. Isi saldo sesuai harga pulsanya doang juga bisa, misal mau isi 10k, isi deposit bebas bayar 11k, kalo harga pulsanya 10.xxx nanti kelebihannya akan tersimpan di deposit. 

Awalnya kepake buat isi pulsa sendiri, tapi temen temen yg tau kadang isi pulsa juga ke saya. 

Harga pulsanya relatif lebih murah, harga distributor lah. 
Dan untuk operator tertentu kadang ada promo paket kuota juga loh. 
Yang paling kepake sama saya harga kuota im3 1Gb 24 jam, jadi 27k aja doong, padahal harga asli operatornya 40k. gimana saya ga seneng coba. hihi

Harga im3 1Gb kalo dari operator langsung.
Pilihan harga paket data indosat di Bebas Bayar


Selain kepake buat isi pulsa, 'Bebas Bayar' juga kepake untuk pesen tiket kereta sama bayar listrik. Berhubung salah satu job desk saya di kantor memang reservasi untuk keperluan perjalanan dinas, jadi pas last minute cari tiket bisa lewat sini juga. 
Apalagi kalo listrik pake token suka tiba tiba mati, gimana lah ceritanya kalo mati tengah malam. Dulu sih repot banget nungguin respon tukang pulsa listrik langganan, pake efek harap harap cemas bisi tukang listriknya udah tidur pula.

Sekarang mah santai aja kan udah di 'Bebas Bayar' in.
Biar sama sama ngerasain manfaat aplikasi ini, monggo daftar dan di download dulu aplikasinya di link ini. 
Secara marketingnya Bebas Bayar memang menggunakan sistem Multi Level Marketing atau yg biasa dikenal dengan MLM. Tapi ga nyampe dikejar harus punya berapa kaki biar bisa punya kapal pesiar juga. Pakai aja sesukanya lalu jika merasakan manfaatnya, apa salahnya direferensikan ke orang lain juga kan.

Enaknya, Bebas Bayar juga memfasilitasi member untuk punya tools promosi. Jadi yang beneran pengen jualan bisa kebantu banget. bahkan suka banyak promo promo hadiah menarik dari dana pendidikan hingga bonus uang tunai. Biar semangat cari kaki kakinya.

Sub menu Afiliasi. membantu banget buat yang mau serius jualan dan perlu tools promosi
Menu navigator Bebas Bayar di Android. Saldoku seadanya. yang penting isi pulsa 5k tetap bisa dilayani :D
Menu deposit. Lucu sih dan user friendly. Tinggal masukkan nominal deposit lalu nanti ada notifikasi.
Menu keseleruhan. Ayo segala macam layanan tersedia kaan
Kabarnya sih kalo istiqomah bisa berpenghasilan lumayan dari Bebas Bayar.
Jadi, mari kita bebas bayarkan segala tagihan keuangan.

Salam Semangat dan Manfaat
Indah Rahayu


2 komentar:

  1. semangat kejar setoran yaaaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kakaaak sudah mampir ke siniii. iya nih semangat nyari kaki biar bisa jalan jalan pake kapal pesiar :p

      Hapus