Author

Jumat, 10 Januari 2020

Pertama Kali Cobain PAXEL


Apaan tuh PAXEL?
Aku baru coba aplikasi ini satu kali ya, dan itu pun karena ada promo beli Yoyic gratisan. Gak gratisan banget sih, tapi aku mengeluarkan modal yang minimal untuk mendapatkan Yoyic 4 karton. Bahagia sekali. Sampe aku bagi bagiin ke mamah sama ke teteh.

Jadi PAXEL ini sebenarnya aplikasi pengiriman macam JNE, TIKI, dan kawan-kawan. Bedanya, dia ada layanan khusus pengiriman satu hari sampai. Terutama buat makanan. Menurut review nya sih, makanan yang cepet basi, bisa banget mengandalkan PAXEL buat layanan pengirimannya.


Selain fungsi mainstream tersebut, PAXEL juga punya menu Add-On. di Add-On ini ada banyak promo PAXEL yang lain, salah satunya promo Yoyic ini. Jadi kita bisa beli Yoyic lewat PAXEL dengan harga yang murah sekali, bahkan bisa gratis.

Begini caranya:

  1. Download dulu Aplikasi Paxel di Playstore.
  2. Habis itu masukin kode PELANGINDAH biar dapat credit 100k. Lumayan banget kaan.
  3. Kalo mau langsung pesan promo yang ada di Add-On, bisa pantengin Instagramnya Paxel. Suka ada promo makanan atau service lain dan credit nya bisa buat dibelanjain promo tersebut.
  4. Pengen credit tambahan? Tinggal sebarin lagi kode punyamu dan kamu bisa dapat credit tambahan lagi 50k dari temen yang kamu ajak. 
Aku ada contoh pas mesen Yoyic.

Ikuti sesuai instruksi promo yang berlaku.

Jangan salah isi Pickup Location ya, karna ini ngirimnya dari Paxel ke lokasi kita, bukan dari kita ke sana.

Ini promo yang lagi on going waktu pesen Yoyic, aku pesan yang fermented milk, 140k dapat banyak sekali.
Hasil dari pesenan Yoyic 140k tadi ya sebanyak ini. Tapi masa kadaluarsanya deket banget, jadi kubagi-bagi akhirnya. 
Kalo mau tambahan credit 50k, cobain masukin namamu (punyaku PELANGINDAH) pakai HP lain atau dengan ajak temen lagi. Lumayan sekali kan.
Untuk memastikan promo terbaru dan info lainnya, bisa kepoin IG nya Paxel di sini ya

Rencananya besok kepengen order Yoyic lagi tapi yang susunya. Masih ada credit 150k punya suami. Kalo area Bandung, Paxel cuma ada di Lemahneundeut (sesuai alamat di aplikasi). Dan untuk promo, ada kuota harian. Jadi kalo ga dapat hari ini, ya silakan dicoba lagi besok.
Pesannya misal hari ini, dikirim sama Paxelnya besok. Sayangnya juga, Paxel belum tersebar di banyak kota, hanya kota kota tertentu aja yang tercover layanan Paxel.

Selamat mencoba ya! Semoga dapat pengalaman yang menyenangkan bersama Paxel.
Salam semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar